Posted by : Unknown Jumat, 19 Oktober 2012



Roly Poly
Boram | Qri | Soyeon | Eunjung | Hyomin | Hwayoung | Jiyeon | Areum

eodi kkaji watna, tto eodi sum eotna
mame deureo watna, nanananana
I like you!


eodiseo osheot na yo
jakku nuni gane yo
geudae nun bichi
naneun cham mame deune yo


yeopeuro gago ship jiman
yonggi ga anhnaseo
gaseumi tteollyeo wa

naneun cham mangseori ne yo


molla, eotteokhae nan, molla
michi gesseo, neol noh chigi shilheo
neo egero
, jeomjeom, daga gallae, jeomjeom
nae apeseo tteonal su eobtge


Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo

Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya
neo ege nareul boyeo jul kkeoya


Oh Oh Oh Oh

shigye neun wae bona yo
uri man nam buteo
jjuk meomchwo itneunde
naneun cham mame deune yo


na oneul isang hane yo
jakku tteolli ne yo
geudaereul bogoseo

naneun cham mangseori ne yo


molla, buranhae nan, molla
michigesseo, eodiro galkka bwa
hangeoreum deo
, jeomjeom, daga gallae, jeomjeom
nae nuneseo, tteonal su eobtge


Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo

Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya
neo ege nareul boyeo jul kkeoya


Oh Oh Oh Oh

I like like this
I like like that
I like this, like that
Yeah


Roly Poly Roly Roly Poly
nan mireo naedo nan
dashi negero daga ga seo

Roly Poly Roly Roly Poly
naman bo il kkeoya
neo ege nareul boyeo jul kkeoya

Ah Ah Ah Ah Tonight
shigani dwen geoya
naegero olgeoya, Oh Tonight

Ah Ah Ah Ah Tonight
neol gidaril geoya
neodo nal noh chigi shilheul geoya



Darimana kau datang datang
Apakah kau pergi untuk bersembunyi di suatu tempat lagi
Aku datang untuk menyukaimu
lalalalala I like you

Dari mana kau datang
Aku terus mencari mu
tatapanmu itu aku benar-benar menyukainya
Aku ingin didekat mu, tetapi
Aku tidak memiliki keberanian
Hatiku berdebar-debar
Aku ragu-ragu

Aku tidak tahu apa yang harus ku lakukan
aku tidak tahu aku akan menjadi gila
Aku takut kehilangan dirimu
Aku ingin lebih dekat denganmu
Jadi kau tidak akan dapat meninggalkan ku

Roly Poly Roly Roly Poly
Bahkan jika kau mendorong saya pergi
Aku akan datang kembali kepada mu
Roly Poly Roly Roly Poly
Kau hanya akan melihat ku
Aku akan menunjukkan kepada mu siapa aku

Mengapa kau mencari pada saat itu
Waktu berhenti saat kami bertemu
Aku benar-benar menyukaimu
Aku menjadi sedikit aneh hari ini
Aku terus merasa gugup
Melihat mu, aku ragu

Aku tidak tahu aku semakin cemas
aku tidak tahu aku akan menjadi gila
ketika kau pergi ke tempat lain,
aku akan datang lebih dekat langkah demi langkah
Jadi kau berada disuatu tempat di mana aku bisa melihat mu

Roly Poly Roly Roly Poly
Bahkan jika kau mendorong saya pergi
Aku akan datang kembali kepada mu
Roly Poly Roly Roly Poly
Kau hanya akan melihat ku
Aku akan menunjukkan kepada mu siapa aku

Aku suka suka seperti ini
Aku suka suka seperti itu
Aku suka ini
Aku suka itu yeah

Roly Poly Roly Roly Poly
Bahkan jika kau mendorong saya pergi
Aku akan datang kembali kepada mu
Roly Poly Roly Roly Poly
Kau hanya akan melihat ku
Aku akan menunjukkan kepada mu siapa aku
Ah Ah Ah Ah Malam ini
Sekarang tiba saatnya kau akan datang untuk ku
Oh Malam ini
Ah Ah Ah Ah Malam ini
Kau akan menunggu
Kau tidak akan ingin melepaskan aku dan aku juga tidak akan melepaskanmu

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Statistics

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © The Razibelieve -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -