Posted by : Unknown Jumat, 19 Oktober 2012


Boram | Qri | Soyeon | Eunjung | Hyomin | Hwayoung | Jiyeon | Areum

Sarangi oddeohge byeonhanayo
Geureohge swiungayo
Honja nameun naneun eoddeokhaejyo
Oh baby Don't leave me now


Dodaeche myeochbeonina sarange apaya
Bbeonhan ibyeolape nunmureul gamchulgga

Daeche eolmana deo chueoksokeul hemaeya
Hoksi neoreul bwado useo bul su isseulgga


Tto sumi makhyeo oneuldo ne ane gatyeo
Dashi eojechereom niga igsokhae
Jamshi kkumeul kkundeuthae oh oh oh


Ma boo ma boo nan ddo sadeuleoya
Haruharu beotilsu obseo break down
Jaljaraneun neoui hanmadi

Babeun meogeossnyago muddeon neoui meseji (message)

Ajuaju
Jakeun ilsangdeuli
Ibyeolape deo apa

Sarangi eoddeohge byeonhanayo
Geureohge swiungayo
Honja nameun nanneun eoddeohgajwo
Oh baby Don't leave me now

Sarangiran geojitmal ddo dashi nan soka
Dalkomhaessdeon ni ibseule babocheoreom noka
Niga neomu joha nae jalsineul noha
Apeumiran seome honja gadhyeobeorin goa

Norael bulreobwado julgeobjiga anha
Jibap godmokgildo waenji ilsokhaji anha
Chingudeul manabwado useojijil anha
Ajik naegen mothanmalri neomi manha


Ma boo ma boo nan ddo sideuleoga
Haru haru beotil su eobseo break down


Ijewaseo nuga nugul tathae geurae
Jukne sane saranghaedo da ddokgatae

Modumodu
Honhan ibyeol noraecheoreom
Gyeolguk ijhyeojilgeoya


Sarangi eoddeohge byeonhanayo
Geureohge swiungayo
Honjanameun naneun eodeohgehajyo
Oh baby Don't leave me now


Na yeogiissjanga apajajanha
Neobakke eobjanha
Anincheok kanggancheok aesseobwado
Nappeun ijanha


Ma boo ma boo nan ddo sideuleoga
Haru haru beotil su eobseo break down
Ijewaseo nuga nugul tathae geurae
Jukne sane saranghaedo da ddokgatae

Modumodu
Honhan ibyeol noraecheoreom
Gyeolguk ijhyeojilgeoya


Nae mami eoddeohge ireolggayo?
Ireohge apeulggayo
Nareul dugo ddeonagajimayo
Nal beoriji malayo

Sarangi eoddeohge byeonhanayo
(No way)
Geureohge swiunayo
(Naege daedaphaejwo Baby Tell me why)

Honja nameun naneun eoddeoghaejyo?
(Eotteokhajyo)

Oh baby Don't leave me now
(Naege dorawa)


Bagaimana cinta bisa berubah
Apakah itu mudah
Aku ditinggal sendirian, apa yang aku lakukan
Oh baby Jangan tinggalkan aku sekarang

Tepatnya berapa kali cinta terluka

Apakah aku harus menyembunyikan air mata ku yang jelas ini
Tepatnya berapa lama kenangan terakhir
Apakah aku bisa tertawa ketika aku melihat mu

Sekali lagi, aku tidak bisa bernafas, aku terjebak di dalam dirimu

Sekali lagi, seperti kemarin yang kau gunakan
Ini seperti aku bermimpi mimpi Oh Oh Oh

Ma boo Ma boo Aku lenyap lagi

Hari demi hari, aku tidak tahan lagi Break down
Selamat malam adalah salah satu kata-kata darimu
Pesan teks dari mu menanyakan apakah aku sudah makan
Sangat kecil, sangat kecil, perbuatan harian

Lebih sakit sebelum kita berpisah

Bagaimana cinta bisa berubah
Apakah itu mudah
Aku ditinggal sendirian, apa yang aku lakukan
Oh baby Don't leave me now

Aku jadi tertipu lagi ketika kau berbohong mengatakan kau mencintaiku

Bibir manis mu, seperti orang bodoh Aku meleleh
Aku sangat mencintaimu, kau mencairkan keinginan ku

Aku seperti orpahn yang terjebak di sebuah pulau yang menyakitkan

Ketika aku bernyanyi untuk mu, kau tidak tersenyum
Jalan di depan rumah ku, entah bagaimana kamu tidak tersenyum
Ketika kau bertemu teman-teman mu, kau pun tidak tersenyum

Masih begitu banyak Aku benci belum mengatakannya

Ma boo Ma boo Aku lenyap lagi
Hari demi hari, aku tidak tahan lagi Break down
Kenapa kau di sini sekarang, menyalahkan siapa

Mati, hidup, mencintai adalah sama

Ini semua umum seperti lagu ini
Akhirnya aku akan melupakanmu
Bagaimana mengubah cinta seperti itu

Apakah itu mudah

Aku ditinggal sendirian, apa yang aku lakukan
Oh baby Don't leave me now

Aku di sini menyakiti

Aku bukan di luar sana
Bertindak keras seperti semua itu bukan aku, tidak kuat
Hanya kau saja

Ma boo Ma boo lenyap lagi

Hari demi hari, aku tidak tahan lagi Break down
Kenapa kau di sini sekarang, menyalahkan siapa
Mati, hidup, mencintai adalah sama

Ini semua umum seperti lagu ini

Akhirnya aku akan melupakanmu
Bagaimana hati ku bisa seperti ini
Apakah akan sangat sakit
Jangan tinggalkan aku dan pergi
Jangan membuang ku pergi
Bagaimana mengubah cinta seperti itu
Apakah itu mudah

Aku ditinggal sendirian, apa yang aku lakukan

Oh baby Don't leave me now
Kembalilah padaku

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Statistics

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © The Razibelieve -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -